Rabu, 24 November 2010

ISTILAH PRODUK KARTU YUGIOH

Istilah Produk

Booster Pack : adalah paket kartu random yang isinya 9 kartu ori , terdiri atas 8 kartu common dan 1 kartu rare.Namun jika anda sedang hoki anda akan mendapatkan 7 kartu common 1 kartu rare dan 1 kartu yang raritynya diatas rare , bisa super rare , ultra rare , ultimate rare , secret rare , bahkan ghost rare.Tapi ada juga yang 1 booster pack isinya 5 kartu doang , terdiri dari 4 kartu super rare dan 1 kartu secret rare , namanya hidden arsenal atau yang biasa disebut HA. Harga 1 booster pack bervariasi antara 25 ribu sampe 50 ribu rupiah.

Booster Box : adalah kardusnya booster pack , isinya 24 booster pack jadi total kartu yang ada di dalamnya ya 9 x 24 = 216 lembar kartu. Harga 1 booster box bervariasi antara 500 ribu sampe 1 juta rupiah.

Collector Tin : adalah paket kartu yang dikemas dalam wadah kaleng. Biasanya isinya 1 kartu secret rare , 4 kartu super rare , dan 5 booster pack , tapi isi dari collector tin alias CT itu ada juga yang dapat 3 ultra rare , 1 secret rare terus beberapa booster. Isinya gak tentu , jadi sebelum beli cari info dulu ya seputar tin yang mau di beli. Harga 1 CT antara 250 ribu sampe 350 ribu tergantung dari kartu kartu yang ada di dalamnya.

SE atau Spesial Edition : isinya satu kartu promo , biasanya berarity super rare tapi ada juga yang secret rare. Dan 3 booster pack. Harga SE antara 100 ribu sampe 180 ribu tergantung dari kartu promo yang ada di dalamnya dan varian booster packnya.

Gold Series : Isinya cuma 25 lembar kartu dan 3 diantaranya adalah gold ultra rare. Harganya antara 300 ribu sampe 400 ribu rupiah. Gold series atau yang sering disebut GLD menjadi mahal karena limited edition alias edisi terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar