Selasa, 09 November 2010

monster yang ada di booster starstrike blast


Archfiend Empress
monster gelap level 8 dengan atk 2900 dan def 2100 dan ini super rare card
keterangan : jika hanya ada 1 dark fiend type monster di field kecuali kartu ini yang akan dihancurkan,kamu boleh me-remove from play 1 dark fiend type monster di graveyard-mu sebagai gantinya.ketika kartu ini dihancurkan dari field dan di buang ke graveyard,kamu boleh memilih 1 dark fiend type monster berlevel 6 atau lebih di graveyard-mu,kecuali " Archfiend Empress " dan spesial summon kartu yang kamu pilih itu.


Swift Scarecrow
monster tanah berlevel 1 dengan tipe mesin atk 0 dan def pun juga 0 dan ini common card
keterangan : ketika monster lawanmu mau nyerang langsung , kamu bisa membuang kartu ini untuk membatalkan penyerangan dan mengakhiri tahap menyerang.


Mirror Ladybug
monster cahaya berlevel 1 bertipe serangga dengan atk 100 dan def 100 dan ini common card
keterangan : jika kamu cuma punya 1 kartu yang kamu kendalikan dalam keadaan terbuka dan gak punya kartu monster di kuburan , kamu bisa manggil secara spesial kartu ini dari tanganmu. jika kartu ini dipanggil dengan cara ini , level kartu ini akan sama dengan total semua kartu monster yang kamu kontrol selain kartu ini. jika level kartu ini lebih dari 12 , hancurkan kartu ini.


Reed Butterfly
monster udara berlevel 1 bertipe serangga dengan atk 300 dan def 600 dan ini common card
keterangan : jika lawanmu mengkontrol 1 synchro monster atau lebih dan kamu gak mengkontrol synchro monster , kamu boleh memanggil secara spesial kartu ini dari tanganmu.


Needle Soldier
monster tanah berlevel 1 bertipe mesin dengan atk 100 dan def 100 dan ini common card
keterangan : jika kartu ini digunakan untuk bahan synchro monster untuk manggil synchro monster , selama nyerang synchro monster itu dan seekor monster dalam keadaan bertahan yang def-nya lebih rendah dari atk syncrho monster , kurangi poin kehidupaan lawanmu sesuai dengan selisihnya.


Necro Linker
monster gelap berlevel 2 bertipe iblis dengan atk 600 dan def 0 dan ini common card
keterangan : kamu boleh mengorbankan kartu ini untuk memilih 1 "synchron" monster tuner di kuburanmu.panggil secara spesial monster itu.dia tidak bisa digunakan sebagai bahan monster synchro selama dalam giliran ketika dia dipanggil dengan efek ini.


Rescue Warrior
monster tanah berlevel 4 bertipe prajurit dengan atk 1600 dan def 1700 dan ini common card
keterangan : kamu tidak terkena kerusakan pertempuran dari pertempuraan menggunakan kartu ini.jika kartu ini hancur dalam pertempuran pilih 1 monster dalam keadaan terbuka yang dikontrol lawanmu,ambil alih monster itu.


Power Giant
monster tanah berlevel 6 bertipe batu dengan atk 2200 dan def 0 dan ini ultra rare dan ultimate rare
keterangan : kamu boleh membuang 1 kartu monster berlevel 4 atau kebawah  dari tanganmu ke kuburan , panggil secara spesial kartu ini dari tanganmu dan tambah level kartu ini dengan level monster tadi.jika monster ini diserang atau menyerang , sampai akhir dari langkah kerusakan semua efek kerusakan yang kamu terima adalah 0.


Vice Berserker
monster gelap berlevel 4 bertipe iblis  dengan atk 1000 dan def 1000 dan ini common
keterangan : jika kartu ini dikirim ke kuburan untuk digunakan sebagai bahan synchro monster , pemain yang menggunakannya kena kerusakan sebesar 2000 , dan synchro monster tersebut bertambah atk-nya sebesar 2000 sampai tahap akhir.


Lancer Archfiend
monster gelap berlevel 4 bertipe iblis dengan atk 1600 dan def 1400
keterangan : sekali dalam satu giliran , ketika seekor monster yang kamu kontrol menyatakan menyerang dengan target seekor monster lawanmu yang dalam posisi bertahan , kamu dapat mengaktifkan kartu ini. jika kamu lakukan , selama pertarungan ini , jika monster yang menyerang mempunyai atk lebih besar dari def monster yang diserang , kurangi poin kehidupan lawanmu sesuai dengan selisihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar